Posted by : Unknown Tuesday, October 21, 2014

Haloo berjumpa lagi dengan tamandroid dihari yang cerah ini, Pada kesempatan kali ini tamandroid akan membahas Cara Mengaktifkan Dua Akun Facebook Sekaligus Pada Android. Facebook adalah sosial media yang sangat di gemari oleh kaum muda, facebook bisa di jadikan ajang untuk mencari teman bahkan bisa jadi lebih dari teman, tetapi itu tergantung dari pada penggunanya itu sendiri. Apa lagi sekarang facebook sudah mempunyai fitur stiker, pasti ini bisa menambah kasyikan saat kita berchating menggunakan facebook. Mempunyai dua akun atau bahkan lebih, ini adalah hal yang sangat mungkin, hal ini dikarenakan para pengguna facebook tidak hanya menjadikan facebook sebagai alat berkomunikasi dengan teman atau kerabat saja, melainkan facebook bisa menjadi alat komunikasi untuk melancarkan bisnisnya atau yang suka jual-jualan online lewat facebook.

Kebanyakan orang mengakses sosmed facebook ini melalui smartphon, karena sangat simpel dan mudah di gunakan ketika sedang beraktifitas. Jika anda memiliki beberapa akun facebook anda bisa memanfaatkan aplikaasi pihak ke tiga yang bernama 2Lines for Facebook, aplikasi ini bisa membantu anda mengaktifkan dua akun facebook bahkan lebih dalam satu smartphone, tentu dengan menggunakan aplikasi ini bisa mempermudah anda. Aplikasi 2Lines for Facebook bisa anda download secara gratis di play store, tetapi untuk bisa menjalankan aplikasi ini ponsel android anda harus sudah dalam keadaan rooted. Jika ponsel android anda belum di root anda bisa mempelajarinya disini.

Berikut cara menggunakan aplikasi 2Lines for Facebook :

  • Download terlebih dahulu aplikasi facebook original dan kemudian login menggunakan akun anda yang pertama
  • Kemudian anda download aplikasi 2Lines for Facebook di Play Store
  • Masuk ke aplikasi 2Lines for Facebook kemudian pilih Add a new line for Facebook, anda akan langsung di arahkan ke aplikasi facebook untuk menambahkan akun fecbook anda yang kedua.

Sekarang anda sudah bisa men-swap dari akun yang pertama dengan akun yang lainnya secara mudah dan cepat. Pilih Add a new line for Facebook untuk menambahkan beberapa akun facebook lagi. Demikian artikel yang saya buat pada kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Tamandroid™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -