Posted by : Unknown Monday, February 2, 2015

Clean Master (Cleaner) adalah aplikasi pembersihan yang lengkap yang mengijinkan anda menjaga piranti Android anda selalu dalam keadaan sempurna. Tepatnya kebersihan itu adalah sebagian dari iman, Kalimat itu sangat tepat sekali bagi kita-kita yang tidak suka dengan tempat kotor alias banyak sampah. Lingkungan yang banyak sampah, pasti akan membuat kegiatan kita terhambat. Nah saya disini bukannya ngebahas sampah yang ada di lingkungan hidup kita, tetapi ingin ngebahas sampah-sampah yang harus dibersihkan di androidmu.

Ingin tahu caranya gimana ?. Gampang banget kok,, caranya, kamu harus punya aplikasi android yang satu ini, namanya Clean Master. Dengan aplikasi ini kamu bisa membersihkan semua sampah yang bikin androidmu lelet dan lemot. Clean Master (Cleaner) adalah piranti yang sangat berguna untuk menjaga piranti tetap dalam keadaan bersih dan teroptimasi. Ia tidak hanya akan membantu anda untuk mendapatkan ruang longgar yang lebih banyak, tapi akan juga membuat semua proses berjalan lebih cepat.

 Fungsinya adalah sebagai penguat memori dan membersihkan sampah yang disebabkan oleh setiap proses yang dijalankan, seperti History, Residual File, dan Tasks. Berikut ini merupakan fitur-fitur yang disediakan oleh Clean Master.

FITUR CLEAN MASTER

  • Membersihkan file sampah yang dapat memperlambat kinerja androidmu
  • Menjalankan aplikasi android dan bermain game lebih cepat dari sebelumnya
  • Meningkatkan memori
  • Kamu bisa mengetahui kondisi RAM yang terpakai


Bagaimana ? ingin androidmu cepet dan gak lemot kan ? tunggu apa lagi, segeraa download mumpung GRATIS. Semoga bermanfaat ya guyss..

Download Clean Master

Aplikasi Clean Master  (Cleaner)
Ukuran Tergantung device
Harga GRATIS

Download

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Tamandroid™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -