Posted by : Unknown Friday, January 30, 2015

Edit Foto Terbaik Untuk Android Dengan VSCO Cam - VSCO Cam adalah aplikasi foto yang dirancang untuk melakukan proses editing foto kamu yang dilengkapi dengan berbagai filter foto yang banyak pilihannya. Bagi yang tidak tahu mungkin bertanya-tanya apa artinya? 


VSCO Cam adalah aplikasi foto editing yang lumayan bagus. Kini pengguna Android dapat menikmati aplikasi ini setelah sebelumnya hanya tersedia untuk iOS. Mungkin banyak sekali aplikasi editing foto yang udah ada duluan di Google Play Store seperti aplikasi Streamzoo, Instagram , Pixlr Express, Snapseed dan PicShop, nah saya rasa aplikasi VSCO Cam ini sudah cukup memenuhi lah untuk saya berikan review nya.



Ada banyak fitur yang bisa kamu coba dengan aplikasi android gratis ini, sehingga gambar yang kamu buat bisa semakin bagus. Berikut contoh gambar yang pernah kami ambil dan edit menggunakan vsco cam. Apakah kamu bisa lihat perbedaannya?

Hasil Edit Foto dengan VSCO Cam

Sebelum editing dengan vsco cam

Gambar diatas merupakan foto sebelum diedit menggunakan VSCO cam,  Sedangkan apabila sudah melalui proses editing dengan VSCO cam maka hasilnya seperti tertera dibawah ini.

setelah editing dengan vsco cam

Aplikasi ini memang terlihat benar-benar menakjubkan, dengan tampilan menu yang cantik dan editing tools yang enak, bahkan fitur di in-App Purchase nya pun tampak menarik untuk di coba. Ada banyak fokus pada gambar dan kamu akan mendapatkan tampilan yang baik pula di Library dan VSCO Grid.

 VSCO Cam dilengkapi dengan segelintir filter gratis, tetapi kamu akan mendapatkan lebih banyak filter jika melakukan in-App Purchase seperti yang saya lakukan. Jadi, apa yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini? Sama seperti pada aplikasi editing foto pada umumnya, filter di VSCO Cam cukup bagus. Tapi yang membuat saya bilang “bagus” adalah karena desig nya yang bersih.

Download VSCO Cam di Android Gratis

Aplikasi VSCO Cam
Ukuran 17 MB



Download

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Tamandroid™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -