Posted by : Unknown Friday, January 30, 2015

Cara mendapatkan uang gratis dengan WHAFF Rewards - Hallo pengunjung website aplikasi android, Disini saya akan memberikan tips bagaimana anda bisa mendapatkan uang hanya dengan download applikasi dan melakukan beberapa task dengan applikasi Whaff Reward. Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang dalam bentuk cash. Sehingga kamu bisa gunakan untuk kebutuhan lain selain untuk membeli pulsa. Tidak sampai disitu, mata uang yang digunakan adalah dollar amerika, tiap dollarnya sekarang adalah 12 ribu rupiah.


Download dan Install WHAFF Rewards
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload dan install WHAFF Rewards di google play. Kamu bisa download menggunakan link di bawah ini. Masukkan kode AF18511 saat pertama kali masuk, sehingga kamu mendapatkan uang sebesar $0.3 karena setelah kesempatan itu kamu lewatkan, kamu tidak bisa mendapatkan reward ini.

Download WHAFF Rewards

Setelah download dan install, untuk mendapatkan dollar pertama masukkan invitation code AF18511 pada saat pertama kali masuk. Ini akan memberikanmu uang sebesar 0.3 dollar atau setara dengan 3.500 rupiah. Apabila kamu tidak memasukkan kode tersebut di saat pertama kali masuk, berarti anda tidak akan mendapatkan 0.3 dollar pertamamu. Karena kode ini hanya muncul saat pertama kali masuk.

Pengerjaan Misi WHAFF Rewards
Ada banyak misi yang menghasilkan uang untuk kamu, bahkan jauh lebih besar daripada candy. Ada misi yang bisa membuatmu mendapatkan uang setiap hari, setiap bermain dan masih banyak lagi. Kamu bisa mendapatkan uang dengan bermain sebuah game setiap hari bahkan ada misi yang membuatmu mendapatkan uang dengan tidak melakukan uninstall sebuah aplikasi, semakin lama kamu tidak uninstall, semakin besar uang yang kamu dapatkan.

Untuk cara payout atau pembayarannya Whaff menggunakan banyak metode yaitu Xbox Live Gift, Playstasion@store Gift Card, Amazon Gift Cards, Google play Gift card, steam gift card, facebook gift card, iTune gift card dan Paypal. Kalau saya lebih suka menggunakan Paypal karena bisa dikirim ke Bank Indonesia.

Untuk cara Payout whaff menggunakan paypal caranya sebagai berikut :
Masuk ke aplikasi whaff lalu pilih menu browse lalu pilih exchange. Scroll ke bawah pilih Paypal. Masukan jumlah payout dan e-mail Paypal. Selanjutnya klik Payout. Proses payout akan terkirim dalam waktu 1-3 hari  . Pengalaman pribadi saya tidak sampai 24 jam sudah terkirim, kecuali hari libur.


















Invite To Share and Earn!

Silahkan invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan uang dollars, anda hanya dibatasi untuk invite sebanyak 50 orang setiap harinya. Jadi hal ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa uang dollars.

Itulah cara saya mendapatkan uang saya dengan menggunakan HP Android. Mudah dan simple bukan ?

Semoga Artikel Cara Mendapatkan Uang Gratis Dengan WHAFF ini bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Tamandroid™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -