Posted by : Unknown Monday, October 13, 2014

  Tips Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone

 Tips Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone - Sebagai sistem operasi yang bisa open source, Android bisa dikembangkan kapan saja oleh para pengggunanya. Dengan dukungan aplikasi pihak ketiga, anda para pengguna Android, dapat mengganti tampilan Android anda menjadi tampilan seperti iPhone. Tampilan iOS 7 yang digunakan pada perangkat iPhone, merupakan tampilan terbaru dari iOS 7 yang menggunakan tema flat yang saat ini sedang populer.

Langsung saja pada intinya, simak ulasan di bawah ini tentang Tips Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone, cara ini anda hanya cukup membutukan beberapa Aplikasi yang tersedia di Play Store, di antaranya :

1.Cool Launcher iOS 7 Flat Style
Aplikasi ini mampu merubah tampilan menu Android menjadi iOS 7, launcher ini hampir mirip dengan tampilan iOS 7 pada umumnya. Cool Launcher dapat didownload secara gratis di Google Play.

2. iOS 7 Dialer & iOS 7 Contact
Setelah merubah tampilan launcher, anda dapat mengubah tampilan dialer dan contact. Dengan iOS 7 Dialer maka tampilan dialer ketika akan digunakan untuk menelepon seperti pada iOS 7. Dan untuk contact akan menggunakan iOS 7 Contact. Tampilan dari iOS 7 Dialer dan iOS 7 Contact akan seperti ini. Anda dapat mendownload aplikasi tersebut di Google Play.

3. HI Lockscreen iOS 7,Parallax
Dengan aplikasi HI Lockscreen iOS 7,Parallax anda akan mendapatkan sebuah tampilan lockscreen seperti iOS. HI Lockscreen iOS 7,Parallax  dapat didownload secara gratis di Google Play.

4. iControl Center
Aplikasi ini dapat mengatur konektivitas seperti data, wifi, bluetooth, media player, alarm, flash light dan lain-lain. Anda dapat mendownload aplikasi ini di Google Play.
5. iNoty 1.0.6.1 for iLauncher
Berguna untuk menampilkan notifikasi, baik itu sms, telepon, kalender. Aplikasi ini akan menggantikan drawer dari Android yang dapat kita swipe ke bawah. Anda dapat mendownload aplikasi ini disini.
Demikian artikel dari saya tentang Tips Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone, Selamat Mencoba :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Tamandroid™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -