Posted by : Unknown Sunday, October 19, 2014

Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Mengunci layar Memakai Sidik Jari applikasi android yang sangat Unik dan Menarik degan menggunakan Fingerprint Lock Customizable. Applikasi ini benar-benar mengunci ponsel Anda! Dapatkan pemindai kunci sidik jari saja yang benar-benar bekerja sebagai layar kunci dan menggunakan wallpaper Anda sendiri! Cukup menjalankan aplikasi dan layar kunci normal Anda akan dinonaktifkan sampai Anda keluar dari aplikasi.
Fitur :

  • Wallpaper sendiri akan ditampilkan di belakang layar kunci, bahkan Wallpaper Live!
  • Menscan identitas valid akan ditolak akses untuk mencegah penyusup. Namun bila Anda memindai cap jempol Anda sendiri, Anda akan diberikan akses yang diterima .
  • Mengakses menu pengaturan untuk menyesuaikan dan personalisasi layar Fingerprint Lock sesuai dengan keinginan Anda, termasuk opsi untuk menonaktifkan suara, getaran, menampilkan atau menyembunyikan tanggal dan / atau tombol bantuan, untuk mengubah tema, atau untuk mengubah font waktu dan tanggal.

Pada gambar diatas bisa dilihat kita dapat mengatur Applikasi tersebut misalnya menyembunyikan tombol HELP dan memilih letak posisi LOCK tersebut .
Jika anda tertarik Langsung saja download Applikasi tersebut 
Disini

Screenshoot :
NB : Wakwaaaaww ....Aplikasi ini tidak benar-benar memindai sidik jari Anda. Itu tidak mungkin. Ia bekerja besar sebagai lock screen, tapi bagus lelucon, dan mengerjai dan bikin takjub orang .
Demikian Artikel Cara Mengunci layar Memakai Sidik Jari dengan Fingerprint Lock Android selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Tamandroid™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -