Posted by : Unknown Wednesday, January 28, 2015


Sygic GPS v13.4.8 Navigasi Offline Android Beserta Cara Install. Sygic merupakan aplikasi
navigasi GPS offline terbaik menurut review saya. Dengan tampilan 3D tapi sangat ringan dan responsif, pergerakannya pun halus. Android minimal versi 2.3 dengan CPU minimal 600MHz dan RAM minimal 384MB sudah bisa menginstal aplikasi ini. Sygic juga mendukung semua resolusi, portrait maupun landscape, termasuk bisa digunakan pada tablet. Sygic adalah GPS Navigasi yang dipandu suara. Dikemas dengan peta TomTom dan satu set fitur navigasi. kedua aplikasi dan peta yang diperbarui secara gratis. Peta disimpan ditelepon untuk pengguna offline. Tentunya kita gak mau tersesat kan atau nyasar jika sedang berpergian? Banyak program navigasi yng mempermudah itu semua, contohnya Sygic 11.2.6, dengan tampilan 3D yang menawan tak akan membuat kita bosan ketika menggunakan sebagai guide dalam petualangan.
Sygic bisa didownload secara Free di PlayStore, namun hanya versi Trial selama 7 hari. Setelah itu Anda akan diminta untuk memasukkan Activation Key. Nah, Sygic yang akan saya bagikan ini adalah versi Pro, dan saya bagikan secara cuma-cuma alias gratis!

Pertama, download dulu file .rar dengan size total 316MB yang sudah dipecah menjadi 3 bagian di bawah ini :

Di dalam file .rar tersebut berisi file APK dan folder Sygic, yang didalamnya sudah termasuk peta Indonesia terbaru (folder idn.ta.2013.03), dan voice Bahasa Indonesia.

Cara Instal Sygic v13.1.4 APK Full


1. Ekstrak file .rar yang sudah didownload. Hasil ekstrak adalah file APK Sygic dan folder Sygic.

2. Pindahkan folder Sygic ke SDcard device (mnt/sdcard/)

3. Instal Sygic v.13.1.4.apk pada perangkat android Anda.

4. Jalankan aplikasi Sygic.

Selamat mencoba semoga artikel kali ini bermnfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Tamandroid™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -