Posted by : Unknown Monday, February 2, 2015


Game  Clash of Clans merupakan sebuah permainan yang populer saat ini, penggunanya ada jutaan di seluruh dunia karena dapat dimainkan di berbagai macam perangkat seperti android dan iOS. Selain itu, kamu juga bisa memainkan game simulasi peperangan ini secara gratis tanpa perlu membayar, meski dalam permainannya terdapat beberapa fitur berbayar yang bisa membantu kamu untuk meningkatkan produktivitas dalam membangun kerajaan milikmu sendiri. Pada kesempatan ini kami mau berbagi Tips dan Trik Bermain Clash of Clans untuk Pemula. download gratis clash of clans

Tips yang saya bagikan sih cukup sederhana dan hanya point-point terpenting saja yang akan saya sarankan dalam bermain coc, mungkin kalau yang sudah memainkan gamenya sudah sebulan lebih juga sudah mengerti semua tips dan trik ini, ya karna saya memang mengkhususkan untuk para pemula banget.


Dalam permainan ini, kamu perlu membangun desa supaya bisa berkembang dengan pesat, selain itu juga jangan lupa untuk membuat pasukan yang bisa kamu gunakan untuk menyerang kampung musuh. Karena dengan menyerang kampung musuh, kamu bisa mendapatkan sumberdaya berupa emas dan elixir. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan trophi yang akan menentukan tingkatan liga peperangan yang kamu ikuti.

Tips dan Trik Main CoC untuk Pemula
Pada bagian pertama ini, kita akan belajar bagaimana mulai membangun desa. Pada bagian awal, ada banyak hal yang bisa kita bangun. Namun untuk mempercepat proses pembangunan, kita harus menyiapkan sumber daya terlebih dahulu. Dalam game CoC ini kamu harus membangun builder terlebih dahulu.
Builder di COC

Builder ini bertugas membangun setiap bangunan yang ada dalam kampungmu. Jumlahnya pun terbatas. Jadi alangkah baiknya yang pertama kamu buat adalah builder ini. Jumlahnya hanya ada 2 di awal permainan. Untuk menambah lagi kamu harus menggunakan gem sebanyak 500 biji. Oleh karena itu jangan gunakan gem yang kamu miliki untuk membangun apapun. Simpan sampai mendapatkan 500 biji kemudian gunakan untuk membangun rumah builder.

Membangun Sumber Daya
Setelah memiliki builder, selanjutnya yang kamu perlu buat adalah sumber daya. Tidak perlu fokus pada hal lain. Cukup fokus membangun sumber daya. Bangun sumber daya berupa gold dan elixir setinggi-tingginya pada level markas yang kamu miliki.

Sebaiknya proses pembangunannya bertahap, dan untuk tahap awal, pastikan kamu membangun sumber daya gold terlebih dahulu. Karena untuk membangun bangunan, kamu membutuhkan gold. Sedangkan elixir digunakan untuk membangun beberapa jenis bangunan dan membuat pasukan.


Membangun Training dan Camp
Setelah berhasil membangun sumber daya, selanjutnya bangun training untuk membuat pasukan dan membuat camp. Sehingga kamu bisa melakukan training pasukan sesuai kuota camp yang kamu bangun ini akan berguna apabila kamu berniat menyerang.

Untuk pembagunan pertahanan sekaligus strategi peletakan pertahanan coba kita bahas pada bagian selanjutnya. Sekian dulu Tips Cara Bermain Clash of Clans untuk pemula. Ikuti terus update dari Tamandroid untuk mendapatkan tambahan informasi tentang tips trik main game dan seputar aplikasi android lainnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Tamandroid™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -