Posted by : Unknown Thursday, August 28, 2014



Pada saat ini aplikasi Camera untuk Android memang sudah banyak dikembangkan dan digunakan, tapi untuk Aplikasi Aviary Android ini menawarkan kepada anda untuk berkreatifitas yang lebih beragam untuk di aplikasikan. Sehingga anda akan mengalami peningkatan kreatifitas dalam menyalurkan hobi. Aviary adalah aplikasi kamera yang memungkinkan kamu mengambil foto dengan berbagai efek. Dan tentunya aplikasi yang satu ini disediakan bagi anda yang hobi dalam Fotografi . 


Aplikasi ini pun termasuk Aplikasi Edit Foto yang baik. Karena cara nya pun cepat dan mudah untuk mengedit foto kita di mana saja dengan tidak rumit .Aplikasi ini telah mencantumkan semua perlengkapan yang di butuhkan, dalam antarmuka intuitif Super sehingga Anda bisa mendapatkan hak untuk mengedit.



Screenshoot :






Tentunya Aviary ini benar-benar mudah digunakan,  anda hanya perlu memilih efek favorit dan mengambil gambar. Jika anda tidak suka, bisa mengambilnya lagi dan menghapusnya. Atau mungkin jika anda ingin menyimpan dan berbagi dengan teman kamu melalui sarana Bluetooth, Gmail, bertukar Pesan dll .

Bagi yang ingin menggunakan Applikasi Aviary langsung Download di Google Play .
Dengan aplikasi Aviary anda dapat bereksperimen untuk mengabadikan momen dengan hasil-hasil foto yang unik dan kreatif melalui Aviary Applikasi Android .

Selamat mencoba Jepratjepret nya .
Semoga Artikel Menghasilkan Foto Menjadi Luar Biasa dengan Aviary Android ini Bermanfaat .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Tamandroid™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -